NU Garis Tengah Hilang di Search Engine Google - Bulan Ramadlan

Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo :: NU Garis Tengah Hilang di Search Engine Google - Bulan Ramadlan
Blog NU Garis Tengah yang saya (Bulan Ramadlan) urus dengan alamat "http://nugaristengah.blogspot.com" tidak lama ini tahu tahu hilang dari Search Engine Google.
Saya yang melihat keadaan yang kurang menyenangkan ini segera mencari tahu apa penyebabnya, dan Alhamdulillah saya sekarang sudah tahu apa penyebabnya.

Diantara penyebabnya ternyata beberapa backlink saya sudah dihapus oleh orang yang tidak suka kepada saya.
Backlink yang sudah diindeks oleh Google apabila hilang ternyata ada dampak tidak bagusnya kepada blog yang mempunyai Backlink tersebut, dan saya sudah merasakannya sendiri. karena itu saya sekarang tidak begitu ambisi mencari Backlink yang tidak pasti, saya cukup membuat backlink di blog-blog saya sendiri saja, atau di situs yang sudah jelas-jelas aman dari tangan-tangan jahil.

Oh ia, apakah anda sudah tahu mengenai NU Garis Tengah?
Kalau anda masih belum tahu silahkan ketahui selengkapnya di: Mengenal NU Garis Tengah
Dan sekian dari saya, semoga tulisan saya ini ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

NU Garis Tengah Hilang di Search Engine Google - Bulan Ramadlan | Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo