Sirojul Islam Pondok Pesantren Terbaik Di Probolinggo

Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo ::: Sirojul Islam Pondok Pesantren Terbaik Di Probolinggo
Tadi kebetulan coba cek keyword yang masih ada hubungannya dengan keyword "Probolinggo".
Saya cek satu persatu dan saya sudah lupa menggunakan keyword apa saja tapi yang jelas selalu ada keyword "Probolinggo"nya, lalu muncul keyword arahan Google "Sekolah Terbaik di probolinggo" dan juga ada "Pondok Pesnatren Terbaik di Probolinggo" dan ada juga "Pondok Pesantren Sirojul Islam Terbaik di Probolinggo".

Saya gembira, mata saya mulai hijau karena saya kira itu adalah sebuah keyword lomba menulis blog atau Kontes SEO, tapi ternyata informasi begitu. jadi lemas lagi, karena saya sudah lama tidak mencoba teknik SEO jadinya gatal ingin adu taktik untuk menang dalam adu SEO di serp Google😁

Tapi tidak apa apa, siapa tahu awal 2019 ini ada kontes SEO yang cocok buat saya, apalagi dekat dengan pilpres, siapa tahu saja ada Kontes SEO dari Capres dan Cawapres hehe

3 komentar:

Bergerak Bersama Rakyat mengatakan...

main keyword rupanya

Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo mengatakan...

Bergerak Bersama Rakyat@ hehehe.. ia, soalnya kesasar kemarin

Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo mengatakan...

Ramadlan MLn@ kalau hanya ingin tahu apa seo baca: Pengertian SEO,Apa Itu SEO baru setelah itu lanjut kepada tahapan tahapannya

Posting Komentar

Sirojul Islam Pondok Pesantren Terbaik Di Probolinggo | Umroh Bulan Ramadlan Probolinggo